modifikasi motor yamaha jupiter MX

MODIFIKASI MOTOR
MODIFIKASI YAMAHA


Yamaha Jupiter MX adalah salah satu jenis olahraga itik hadir di Indonesia. Tampangnya yang sporty dan mesin 135 cc penggunaan pendingin air (radiator) dan juga membuat jenis kopling motor bebek perilaku saat ini.

Tampangnya yang sporty masih bisa dimodifikasi atau diubah agar dapat tampil lebih sporty saya mengambil beberapa foto dari beberapa website tentang modifikasi Jupiter MX
dengan penambahan sayap dan mesin turun jupiter mx lebih sporty dan dipasangkan lampu jupiter z ke depan dan tanpa lampu menyala.

tolong beri komentarnya

Tags:

kontes modifikasi motor indonesia

MODIFIKASI MOTOR
MODIFIKASI YAMAHA
kontes modifikasi motor indonesia

Ini adalah grosir podium kelas Ekstreme Modification Contezt MOTOR Plus. Minggu lalu di Auditorium UPN Veteran, kertas Suzuki Shogun memenangkan Allan Filly. Doski modifikator dari Jl. Menteri Supeno, Gg. Dewi Sartika, UH VI/1206A, Pekalrejo, Yogyakarta. Jadilah kontes khusus untuk modif gelar MOTOR Plus. Konsep yang saya MOGE bau bebek street fighter. Tidak meninggalkan sayap kiri-kanan, seperti motor sport tidak menggunakan hadiah. Semua bagian tubuh dari perubahan dilengser.Dimulai tua di kaki-kaki bebek sehingga menentukan tampak kokoh. Suspensi depan up-side down turun 5 cm, dipadu setang menangkap almu bawaan Yamaha TZR 125. Hidup mencuat kesan dengan swing-arm belakang lebih panjang karya Allan. Soft diredam monosok Ohlins gas curian Yamaha Orsi R6.Tampang tampilan depan garang serasi didukung di buritan. Dari fiberglass, pantat tikar dibuat model bertingkat. "Tinjauan seperti moncong hiu pemangsa," ayah dari 1 putri suplemen ini.

Tags: ,

Modifikasi motor X-tream honda tiger

MODIFIKASI MOTOR
MODIFIKASI HONDA
Modifikasi motor X-tream honda tiger

Anda salah satu pecinta modifikasi motor,ini salah satu contoh modifikasi honda tiger yang di modif menjadi motor x-tream.bila kita lihat desainnya mirip moto GP dan tentu saja larinya sangat cepat.nah apakah anda ingin memodif motor anda seperti ini?

jika anda pemilik sebuah sepeda motor yang ingin tampil beda, maka yang terpikir pertama kali adalah bagaimana mendandani motor alias modifikasi. Lalu anda akan belanja asesori dan memulai modifikasi di sana sini. Semakin lama semakin banyak komponen yang anda ganti, dan tanpa terasa sudah sedemikian banyak anggaran belanja yang keluar.

Lalu anda mulai sadar fungsi modifikasi lebih dari sekedar mempercantik tampilan (seadanya). Terasa benar setiap perubahan menimbulkan efek bersegi banyak. Dari sisi psikologis anda merasakan kebanggaan, dari sisi fungsi feeling anda merasakan ada yang berubah. Juga dari segi biaya, sudah tak terhitung hepeng yang anda habiskan. Hasilnya, tampilan motor anda mungkin lebih cantik, tapi bisa juga malah seronok. Fungsinya, motor lebih mudah dikendalikan dan lebih kencang, tapi bisa juga malah sebaliknya: lebih liar dan lebih berat.

Jika aspek negatif dari fungsi tersebut yang lebih banyak muncul, itu artinya anda harus mulai mengevaluasi fungsi modifikasi yang anda lakukan. Apakah sudah benar cara, pilihan komponen, hingga bengkel tempat memodifikasi. Jika anda merasa masih kurang gaya, anda harus mengevaluasi model dan finishing sebuah modifikasi. Bisa jadi anda salah aliran, bengkel anda kurang cermat, atau mungkin pula andalah yang kurang serius.

Bicara soal fungsi adalah bicara soal teknologi. Pemakaian komponen yang sesuai, berkualitas baik, dan masih berfungsi maksimal akan membantu kinerja motor secara keseluruhan. Sementara bicara soal tampilan, adalah bicara soal cita rasa. Hanya modifikator yang tahu menerjemahkan keinginan Anda yang akan memberi kepuasan. Hanya modifikator yang memberi anda komponen yang baik yang akan memaksimalkan kinerja motor. Dan, hanya modifikator yang piawai yang akan memberi anda masukan konsep yang benar sekaligus mewujudkannya sesuai konsep dan anggaran yang disepakati.

tolong beri komentarnya

Tags: ,